Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Search
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Register
    • Login
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
    • Home E-Journal
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2024): Vol II. Edisi I Tahun 2024

Vol. 2 No. 1 (2024): Vol II. Edisi I Tahun 2024

					View Vol. 2 No. 1 (2024): Vol II. Edisi I Tahun 2024
DOI: https://doi.org/10.58822/qlm.v2i1
Published: 2024-04-19

Articles

  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARN KOOPERATIF TIFE JIGSAW DI KELAS IV SDN 01 RANTAU SELATAN.

    HOTMA YANTI, Yuli Yani, Bukhari Is
    • pdf
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUALTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MIS AL-WASHLIYAH PADANGMATINGGI TAHUN PELAJARAN 2021/2022

    Ahmad Sholeh Rambe, Soybatul Aslamiah Ritonga, Eriani
    • pdf
  • PENGARUH BIMBINGAN ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SDIT IMAM SYAFI’I PULO BARGOT

    Della Khairani, Suryatik, Eriani
    • pdf
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MAUI'ZATUL HASANAH UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK KELAS 4 DI MIS MAMBA'UL ULUM LABUHANBATU

    M.JOPAN, Bukhari Is, Azhar
    • pdf
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV DI SDN 01 RANTAU SELATAN

    Lanna Sari, Bukhari Is, Suryatik
    • pdf

Sidebar

 CONTACT US

 ARTICLE TEMPLATE

Submit a Manuscript

 MAIN MENU
 Focus and Scope
 Editorial Team
 Reviewer
 Contact Us
 Pengajuan Naskah
 Publication Ethics
 Author Guidelines
 Author Fee
 Kebijakan Editorial
VISITORS COUNTER

Flag Counter

INDEXING

 

 

 

Qalam lil Mubtadiin
Dipublikasikan oleh SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH AL BUKHARY
Sekretariat: Jl. Sempurna/ Al Bukhary No 21.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.